51

5 Alasan Kucing Banyak Dipelihara, Bisa Jadi Kado buat Pacar Nih!

Posted on

Binatang berbulu dan berkaki empat yang satu ini memang lucu dan menggemaskan. Selain bisa diajak bermain kejar-kejaran, perempuan khususnya merasa semakin tampil elegan ketika membawa kucing ke taman kota atau public area lainnya. Nah, di bawah ini 5 alasan kenapa kucing bisa jadi hewan peliharaan kesayangan.

51

  1. Suka Njilatin Kaki

Buat kamu yang jijik sama kaki mungkin bakal nglupain hal itu ketika kamu tau kalo kucing jadi imut maksimal ketika njilatin kaki. Kadang bulu-bulu mereka yang lembut jadi basah, tapi itu yang bikin jadi gemes sama kucing. Apalagi kalo kucing persia, kakinya yang lumayan panjang bikin dia makin imut kan?

  1. Suka Mainin Ekor

Entah kucing itu memang bodo atau dia tau kalau mainan ekor bakal menarik perhatian setiap orang. Ketika kucing udah mulai ngejar ekornya sendiri, setiap orang yang ngeliat pasti bakal berhenti dengan aktifitas mereka. Ketika media sosial menjadi media eksistensi, hal itu mengubah pandangan ketika memposting gambar atau video kucing akan menaikan rating mereka diantara temannya.

  1. Pemalas

Percaya nggak percaya tapi kucing yang jarang jalan atau jalan pelan-pelan dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Semakin si kucing itu pemalas, semakin mahal lah harganya. Jadi, kalo kamu udah [unya kucing yang pun ya bakat nggak suka bekerja, jangan dibuang. Dijamin bakal jadi investasi jangka panjang. Apalagi jenis ras indo dengan sertifikat stambum dan menang kontes, si kucing bakal dihargain mobil.

  1. Suka Tidur

Ketika tidur, kucing bakal terlihat lebih imut. Kamu boleh nggak percaya tapi kucing yang suka tidur memang diidolakan banyak orang. Apalagi ketika kucing itu tidur dipastiin deh kalo kamu juga nggak ikut tidur karena ketika kucing tidur itu bakal jadi the best moment buat kita. Kamu pasti nggak mau kan melewatkan masa-masa yang indah ketika bermain dengan para kucing?

  1. Mata yang Indah

Nggak cuma sesame manusia kok yang saling suka karena ngeliat bola matanya. Faktanya, kucing juga punya mata yang indah dan itu jadi salah satu alasan kenapa para cewek demen banget pelihara kucing. Selain bisa dimainin bulu-bulunya yang halus dan mengimajinasikan pacarnya adalah si kucing, cewek suka terbius sendiri ketika ngliat mata kucing yang suka berkedip. Nggak percaya? Coba kamu sekarang liat mata kucingmu.

Nah, 5 alasan kenapa banyak cewek suka sama kucing itu nggak cuma dari pengalaman pribadi si penulis. Kamu bakal nemuin fakta-fakta unik tentang kucing kalau kamu memang ngeliat kucing sebagai peliharaan yang menyenangkan. Nggak percaya kalau cewekmu bakal seneng kalo dikasih kucing? Dijamin deh ketika kamu ngasih doi kucing, dia pasti akan memelukmu. Yang penting bukan kucing garong aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>