101

Istri Meninggal Dunia Setelah Suami Ijab Kabul dengan Adik Ipar

Posted on

Ini kisah nyata yang terjadi di Negeri Jiran Malaysia.

Pada hari itu, tibalah saatnya hari pernikahan antara kakak ipar dan adik ipar.

Pernikahan ini sejatinya bukan keinginan keduanya, melainkan permintaan terakhir dari sang istri. Nor merupakan ibu dari lima anak, ia mengidap kanker rahim sejak beberapa tahun lalu.

Diakui oleh sang adik bahwa penyakit ini merupakan keturunan. Dahulu ia juga sempat terserang penyakit mematikan ini namun ia berhasil sembuh. Tapi sayangnya, sang kakak tidak bisa sembuh bahkan dokter memvonis usianya sudah tidak lama lagi.

“Keluarga kami memang punya keturuan kanker, saya juga pernah dioperasi, sekarang sudah tidak ada apa-apa lagi,” kata sang adik, Karin sebagaimana dikutip TribunnewsBogor.com dari Eberita.org.

Mengetahui hal tersebut, Nor pun meminta kepada sang adik untuk merawat kelima anak perempuannya dan menjadi pendamping suaminya.

Sempat keberatan dengan keputusan sang kakak, karena dia masih berusia 20 tahun, namun akhirnya wanita yang berprofesi sebagai guru ini mengabulkan permintaan terakhir sang kakak.

Hal itu dilakukannya juga karena mengingat lagi akan kelima keponakannya yang masih berusia dini. Anak pertama Nor berusia sembilan tahun, dan si bungsu baru beberapa bulan.

“Kakak memang menikah diusia yang cukup tua, makanya saat sudah tua anak-anaknya masih sangat kecil,” jelas Karin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>