2

Wanita Ini Selama 37 Tahun Makan Hewan Hidup Hidup

Posted on

Miskaulah, seorang wanita asal Dusun Jangan Asem, Desa Tromposari, Kecamatan Jabon, Sidoarjo yang suka menyantap hewan secara hidup-hidup.

Wanita 47 tahun ini mengaku bahwa dirinya dan keluarga sudah menjalani sejumlah terapi untuk menghilangkan kebiasaan tak lazim tersebut. Namun selalu tidak bisa hingga akhirnya kebiasaan itu berlangsung sampai saat ini.

Dikutip JawaPos.com, kebiasaan aneh ini muncul ketika Miskaulah duduk di bangku kelas lima sekolah dasar. Di mana saat itu ia sering merasa kelaparan karena keterbatasan ekonomi.

Orang tuanya sendiri bekerja sebagai buruh sawah. Sementara anaknya berjumlahkan 12 orang. Miskaulah merupakan anak keempat.

“Saat kecil, saya sering ikut ayah bekerja di sawah. Malamnya, nyetak batako. Saya mengeluh lapar. Orang tua hanya bisa menyuruh saya minum air putih,” kenang ibu dua anak ini.

Tak ada yang bisa diperbuat Miskaulah ketika perutnya lapar, ia sempat ingin memakan ubi milik tetangganya namun orangtuanya melarang.

Akhirnya, dia pun mencari ikan kecil dan kepiting sawah atau yang dikenal yuyu. Karena saking laparnya, Miskaulah langsung melahap hasil tangkapannya secara hidup-hidup.

“Pas saya makan, ikannya masih hidup. Keluar darah. Membuat tubuh saya tidak lemas,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>